Kamis, 18 Maret 2010

Berrubah atau tidak

yang haram takan menjadi halal,, dan yang halal takkan menjadi haram,,, dengan alasan apapun takkan berubah,, sampai akhir jamanpun tak kan berubah,, dengan hukum apapun takkan bisa dirubah,, apa yang di haramkan oleh allah tak kan menjadi halal,, walau pun dengan alasan yang sekuat apapun,, dan pun sebaliknya,, yang halal akan tetap halal takkan menjadi haram,,, pernyata'an ini telah menyadarkanku,, telah membangunkanku dari mimpi selama ini,, telah menyadarkanku dari lamunan yg slama ini menyelimutiku,, aku sadar aku tak bsa memilikinya,, aku takkan bisa untk mendapatkannya,, dan skarang aku akan menjalani kehidupan dengan penuh kesadaran dan akan tetap terjaga, agar tidak terlena oleh lamunanku, oleh angan2ku,,,, aku skarang akan berharap,,, tdak akan berangan-angan,., dengan berharap mungkin aku akan aktf, bsa berusaha untk mewujudkan harapanku,, aku tidak akan berangan-angan yang hanya membuat aku terlena,, yg telah membuatku hidup dalam alam fatamorgana,,,
YANG JELAS AKU HARUS,, HARUS,, DAN HARUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar