Jumat, 07 Mei 2010

perasa'an terpendam

ya.. Allah sampai kapan aku pendam perasa'an ini.. Aku tak kuasa.. Mata ini pikiran ini hanya memikirkannya.. Apakah ini takdir atau kah ini ujian.. Jika ini takdir berikanlah aku keiklhasan untuk menerimanya.. Jka ini ujian berikanlah aku ketabahan dan kesabaran.. Ingin rasanya aku tinggalkan dunia ini agar aku bisa terbebas dari rasa yg menjadi penyakit dalam hati.. Kemanapun aku melangkah rasa ini selalu mengikuti.. Dan selalu menghalangi diriku untuk selangkah lebih maju.. Tak bisa kubayangkan kelak.. Jka aku sudah berkeluarga.. Mempunyai istri dan anak.. Aku pasti tak mampu membahagiakan mereka..cintaku telah terbagi dan rasanya sangaat sakit., sampai kapan aku terus begini.. YA ALLAH YA ROHMAN.. Berikanlah aku petunjukmu.. Ampunilah aku tetapkanlah hatiku dalam keimanan.. Condongkanlah hatiku hanya kepadaMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar